Sabtu, 04 Desember 2010

tips merawat helm


tips merawat helm

  1. Bukalah kaca penutup saat helm g’ kamu pakai. Jika tetep kamu tutup’ sudah pasti udara pengap dan bau beak keringat nggak akan pergi.
  2. bersihkan setiap hari kaca helm kamu dengan lap (kalo kotor banget kondisinya). Lakukan dengan hati-hati dan perlahan lurus kebawah (tidak horizontal)
  3. ketika menyimpan helm, perhatikan fungsi ventilasi agar tetap terbuka sehingga udara bersirkulasi dengan baik. Lubang ventilasi biasanya terletak di bagian atas. Jika tidak ada, kamu bisa lakukan hal lain dengan mengangin-anginkan helm.
  4. poles bagian luar helm dengan pasta pengkilap secara merata. Kalo kamu rutin melakukannya warna helm akan tetap mengkilap plus debu g’ mudah nempel.
  5. semprotkan pengharum khusus helm untuk bagian dalam. Jika tidak ada, kamu bisa gunakan pengharum baju saat menyetria.
Tentu masih ada tips lain yang bisa kamu lakukan untuk merawat helm agar nyaman dipake dan tampil menawan. But, 5 hal itu sudah cukup rasanya untuk kamu lakukan agar helm tetep bagus OKAY selamat mencoba ea……!!!

Sumber: majalah ELFATA edisi 02 vol.09 2009



Tidak ada komentar:

Posting Komentar